Inilah Blogku Yang Baru

Hi there! Setelah sekian lamanya aku memikirkan, mempertimbangkan, dan memusingkannya, akhirnya aku dapat juga membuatnya. Ya, inilah blogku yang baru, and really brand new. Padahal aku tuh hampir setiap hari online menyelami dunia maya yang tampak nyata ini. Tapi aku belum punya blog satupun apalagi website. Kenapa ya? Alasannya mudah aja ditebak. MALAS!!! Sekarang aku sedang berusaha untuk membuang jauh-jauh sifat malas yang sudah berlarut-larut ini.

Kalau dipikir-pikir sayang juga kan, fasilitas yang ada dan sangat memadai itu aku sia-siakan (maksudnya internet itu hanya digunakan untuk searching, browsing, download, posting dan -ing2 lainnya). Masa mengurus website unit ku aja bisa, buat blog tapi belum. "Hehehe... mau jadi apa kau Jri". Bagaimana bisa berkembang skill ku kalau tak terus mencari hal-hal yang bagus.

Mungkin sampai di sini aja pembuka blog ku. Terima kasih buat semua pengunjung yang bersedia meluangkan waktunya sebentar membaca blog yang sederhana ini.

0 komentar: